MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

STRONGHOLD CRUSADER

STRONGHOLD CRUSADER adalah game yang bergenre TRADITIONAL MMORPG dan STRATEGY yang memiliki grafik gambar yang klasik namun hidup dan memukau.
dalam bermain STRONGHOLD CRUSADER tugas utama kita adalah menghancurkan kerajaan musuh kita, maka dari itu kita membutuhkan pasokan makanan, kayu-kayuan, batu. banyak dari para newbie atau pemain  baru mengeluhkan kalau warga kerajaannya banyak yang pindah kekerajaan lain sehingga kita sulit untuk membuat pasukan untuk menghancurkan kerajaan musuh. apa yang menyebabkan mereka pindah? jawabannya adalah makanan. kita membutuhkan makanan agar warga tetap tinggal dikerajaan kita, nah cara mendapatkan makanan adalah dengan menanam pohon apel, gandum atau yang lain, hal ini dapat menambah makanan di tempat penyimpanan makanan sehingga warga kita tidak dapat pindah kekerajaan lain. tapi ingat jangan terlalu banyak karena kita memilik kayu yang terbatas untuk membangun bangunan baru, tapi tenang masih ada penebang kayu, seperti namanya, penebang kayu bertugas untuk menebang kayu sehingga kita dapat membangun lebih banyak bangunan mulai dari produksi makanan hingga senjata. ngomong-ngomong tentang senjata tentunya warga yang ingin kita jadikan prajurit harus memiliki senjata, maka dari itu tim fireflies membuat produksi senjata mulai dari panah hingga baju besi sehingga kita dapat menyerang kerajaan musuh dengan mudah dengan perlengkapan perang yang kuat.

STRONGHOLD CRUSADER juga memilik grafik perang yang menarik. mulai dari pepohonan yang rimbun tertiup angin hingga binatang-binatang yang berlarian.

selain grafik yang klasik namun moderen, keasikkan dalam bermain STRONGHOLD CRUSADER adalah seni berperangnya yang membutuhkan strategy jitu sehingga kerajaan kita tidak mudah di tembus oleh kerajaan lain. dengan menambah alat-alat berat seperti balista atau pelempar batu kita dapat memusnahkan prajurit dari kerajaan lain yang ingin memusnahkankerajaan kita.

sebenarnya STORNGHOLD CRUSADER adalah gameonline yang bisa dimainkan kalau terkoneksi internet, tapi karena game ini adalah game yang berintelijen tinggi tim fireflies memberi kesempatan kepada para newbie untuk berlatih dengan melawan ai atau komputer. sehingga game ini juga bisa dimaninkan secara ofline atau tanpa terkoneksi internet.

baiklah hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca.