MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

SABINA ALTYNBEKOVA


SABINA ALTYNBEKOVA lahir di KAZAKHSTAN 5 november 1996 adalah seorang atlet voli wanita yang tergabung dalam tim voli wanita u-19 asal KAZAKHSATAN. kepopulerannya dimulai saat dia dan timnya bermain di turnamen voli wanita di TAIPE, TAIWAN. namanya mulai melonjak ketika dia menjadi buah bibir didunia maya karena KECANTIKA, BAKAT dan tentu saja TINGGI SEMAMPAI. 
awalnya para fans menganggap dirinya memiliki garis keturunan dari ASI. namun, setelah diwawancarai SABINA berkata bahwa dia asli KAZAKHSTAN dan bukan campuran, AYAH dan IBUNYA juga merupakan orang asli KAZAKHSTAN.

disisi lain yang membuat namanya melonjak adalah INTERNET. mendapat respon positif dari berbagai situs internet seperti FACEBOOK ,TWITTER ataupun INSTAGRAM juga membuat nama SABINA melonjak tinggi. dia juga dikenal sebagai orang yang aktif di dunia maya, dia sangat aktif saat bertanding ataupun saat santai dia dinilai rajin untuk bersosialisasi di dunia maya ataupun hanya untuk meng-upload foto2 selfie nya ataupun foto saat pertandingan.