MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

CARA MENGINDEX BLOG KE GOOGLE


hallo sob
lagi-lagi ane Admin Blog rodasaut.blogspot.com hadir mengganggu aktivitas sobat-sobat semua. biggrin
baiklah, pada kesempatan kali ini ane ingin berbagi trik yang udah gak asing lagi, yaitu CARA MENGINDEX BLOG KE GOOGLE
Memang trik ini sudah banyak yang tau, ada kemungkinan besar para BLOGGER sudah tau semua ya.! Tapi, tidak ada salahnya ane posting lagi di blog ini. Sekalian untuk konsep ane, apabila ane lupa ane tinggal buka blog ini. Hehehee.
ukay, langsung aja.
pertama: login ke gmail SOBAT
jika sudah, langsung KLIK DISINI
dan ikuti petunjuknya.
Pertama: masukkan URL blog sobat.
kedua: masukkan teks keamanan lalu klik submit.
sekian dulu postingan kali, mohon maaf jika mengganggu.
semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca,,