MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

MAKANAN YANG SEHAT BAGI TUBUH


sebagai manusia kita tentunya tau bahwa makan berperan penting dalam hidup kita. selain untuk kelangsungan hidup, banyak sekali manfaat dari makanan. saran saya sebaiknya anda selalu mengkonsumsi makanan yang baik bagi  tubuhanda diantaranya sebagai berikut:

ALPUKAT
alpukat mengandung serat yang tinggi sehingga kadar gula darah selalu terjaga setelah makan dan dapat menghancurkan lemak jenuh dalam tubuh.

KACANG-KACANGAN
kacang-kacangan dapat mendukung antibody dalam tubuh sehingga kita tak mudah sakit. menurut para ahli dari belanda kacang-kacangan sangat penting bagi pria karena mengandung vitamin A dan E sehinggan baik untuk mencegah kanker dalam tubuh.

TOMAT DAN SAYURAN HIJAU
sayuran hijau mengandung banyak manfaat diantaranya adalah untuk pelindung tubuh dari penyakit,kebugaran tubuh, tapi tak ada sayuran hijau yang mengandung khasiat untuk mata sehingga kalau anda mengkonsumsi sayuran hijau dianjurkan untuk diselingi dengan tomat agar vitamin yang kita konsumsi sangat lengkap dan mendekati 4 sehat 5 sempurna.

ya, hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk anda semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.