MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

DOTA


dota adalah sebuah gameonline berjenis dota (defends of the ancients). grafik yang klasik namun moderen membuat gameonline yang satu ini menjadi gameonline primadona diantara game sejenisnya seperti hon (heroes of newerth), log (league of lagend) dan dota2 (defends of the ancients 2). selain grafik yang klasik namun moderen dota juga memiliki beragam karakter di dalamnya. sekurang-kurangnya ada 180 karakter yang berbeda dan dan setiap karakter memilik jenis yang berbeda,yaitu: strenght,agility dan inteligent

dota memiliki 3 land atau yang biasa disebut 3 jalur, yaitu: atas, tengah dan bawah. setiap land memiliki 3 tower untuk menahan musuh agar tidak mudah masuk ke ancient atau markas kita agar ancients kita tidak dapat dihancurkan oleh musuh. tujuan utama bermain dota adalah menghancurkan ancients musuh,oleh karena itu berusahalah untuk menghancurkan ancients musuh agar team anda dapat menang.

selain tower yang menjadi penghalang kita untuk menghancurkan ancient musuh ada juga yang menghalangi kita untuk menghancurkan ancients musuh yaitu player atau pemain lain yang tidak 1 team dengan kita. bunuhlah player lain dengan jurus-jurus unik dan hebat di setiap karakter agar mendapatkan exp yang lebih besar dan gold atau uang yang lebih banyak juga.

selain tower dan player lain ada pula yang menghalangi kita untuk menghancurkan ancients musuh, yaitu: creep atau anak buahnya ancients yang muncul 1 menit sekali yang menurunkan sekurang-kurangnya 5 creep. jika kita membunuh 1 creep kita mendapatkan exp tingkat sedang dan 45 gold atau uang di setiap membunuh creep itu.

creep memilik 2 jenis yaitu yang resmi dan tak resmi.  yang resmi adalah creep yang muncul 1 menit sekali di setiap land yang ada, yaitu: atas,tengah dan bawah.sedangkan creep tak resmi adalah creep yang ada dihutan yang tidak memihak diantara 2 jenis team, yaitu: scorge dan sentinel. jika kita membunuh creep yang di hutan kita mendapatkan exp yang lebih sedikit dari creep resmi dan 25 gold atau uang disetiap creep yang kita bunuh. creep tak resmi biasa ditandakan dengan titik hijau di map.

dota juga memiliki beragam item yang unik dan berbeda. setiap item memiliki kegunaan tersendiri. mengambil item dapat dibeli di markas atau di tempat gelap atau yang biasa disebut dengan black market. selain membeli item persatuannya, item juga dapat digabungkan menjadi 1 item yang kegunaanya akan sangat lebih berguna dan menghemat tempat karena tempat tiap hero hanya memiliki 6 tempat untuk item.

keasikkan lain dari dota adalah dota merupakan gameonline berstrategi tinggi sehinggan dapat meningkatkan daya ingat pemain sehingga pemain dapat lebih cerdas daripada orang yang tidak bermain dota. dijepang setiap sebelum belajar, para siswa diwajibkan untuk menyanyikan sebuah lagu dan memainkan 1 ronde dota agar proses belajar mengajar para siswa bisa lebih tanggap.

gimana, pengen main dota? ayo main dota. selain asik bisa bikin pintar dan ada tournament-tournament nya diseluruh dunia, siapa tau saja anda beruntung dan dapat mengikutinya.

ok, sekian artikel saya kali ini tentang "apa itu dota" semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca.