MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

PLANT VS ZOMBIE

PLANT VS ZOMBIE adalah game yang katanya untuk anak2 tapi nyatanya kita sebagai remaja maupun dewasa fine2 aja memainkannya, mengapa? karena game yang satu ini memilik tingkat intelejensi yang sangat tinggi dimana kita harus mengatur dan meletakkan tanaman2  agar para ZOMBIE tidak berhasil masuk kerumah kita.

game ini memiliki grafik gambar yang lentur dan tidak kaku seperti DOTA hal itu lah yang menjadi keasikkan dalam bermain game yang satu ini. tugas pertama untuk menyelesaikan setiap misinya adalah menghabiskan seluruh ZOMBIE yang ada dengan TANAMAN yang kita punya. kita juga ngak bisa sembarangan untuk memasang TANAMAN, karena MATAHARI yang ngak cukup untuk membeli TANAMAN yang kita mau. untuk mendapatkan MATAHARI bisa dengan memasang TANAMAN BUNGA MATAHARI atau pun MATAHARI yang jatuh dengan sendirinya dari langit. semakin anda menyelesaikan misi maka ZOMBIE yang ada akan semakin kuat dan semakin banyak, tapi tenang, setiap kamu menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan TANAMAN baru yang pastinya lebih kuat sehingga kamu juga bisa membunuh ZOMBIE yang kuat dengan mudah.