MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

MANFAAT BERKUMUR DENGAN AIR GARAM


apakah anda sering minder dengan mulut anda yang bau meskipun sudah menggosok gigi? banyak cara untuk menghilangkan bau mulut seperti berkumur dengan MOUTHWASH atau pun ODOL yang mengandung penyegar nafas,  namun anda masih ragu dengan zat2 atau bahan2 kimia yang terkandung didalmanya yang dapat menyebabkan panas dalam,sariawan, bahkan infeksi pada gusi anda.
nah,bagi anda yang masih takut dengan cara modern anda masih bisa mengunakan cara tradisional yang pastinya berbahan alami,contohnya adalah BERKUMUR DENGAN AIR GARAM. 
BERKUMUR DENGAN AIR GARAM dapat membunuh kuman2 yang ada dalam mulut anda, cara nya adalah:
1. CAMPUR AIR DAN GARAM LALU DI ADUK
2. KUMUR SELAMA 5 MENIT SETELAH SIKAT GIGI PAGI DAN MALAM
3. SETELAH BERKUMUR TUNGGU HINGGA 1 MENIT AGAR KANDUNGAN YODIUM DALAM GARAM DAPAT MEMBUNUH KUMAN YANG ADA DALAM MULUT ANDA
4. SETELAH MENUNGGU SELAMA 1 MENIT, BILAS MULUT ANDA DENGAN BERKUMUR DENGAN AIR PUTIH
nah, bagi anda yang kurang suka dengan rasa asin atau yang enek dengan rasa asin pada air kumur garam ini, anda dapat menambahkan daun mint atau apapun yang sejenisnya (menurut kesukaan anda) agardapat mengurangi rasa asin dari air karam tersebut.
nah, hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk anda, dan terima kasih sudah membaca.