MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

SEHARI TANPA INTERNET

  INTERNET: internet adalah sebuah wadah yang dapat menampung beragam macam situs website ataupun jejaring sosial. internet awalnya digunakan oleh para anggota militer ditahun 60'an hingga 70'an untuk mengikuti perkembangan militer musuh. namun, di akhir 80'an INTERNET beralih fungsi dari ALAT RAHASIA NEGARA menjadi SUMBER INFORMASI COMMERCIL/UNIVERSAL/UMUM. 
  INTERNET mulai tenar pada tahun 90'an yang pada tahun tersebut mulai muncul berbagai macam JEJARING SOSIAL. WEBSITE JEJARING SOSIALN yang membuat INTERNET menjadi tenar adalah SIXDEGREES.COM yang merupakan jejaring sosial pertama yang ada di muka  bumi. namun, itu belum terlalu membuat INTERNET tenar, hingga tahun millenium/2000'an muncullah sebuah JEJARING SOSIAL yang bernama FRIENDSTER. FRIENDSTER adalah JEJARING SOSIAL pertama yang memungkinkan para remaja untuk menemukan pasangan hidupnya ataupun hanya sekedar hanya untuk berkomunikasi kepada teman ataupun orang kenalan.
  nah, semenjak munculnya berbagai macam JEJARING SOSIAL yang memnenarkan INTERNET, INTERNET menjadi kebutuhan utama dan mempermudah masyarakat dunia dalam mencari INFORMASI ataupun REZEKI. dalam mencari INFORMASI pengguna INTERNET dapat mencarinya di berbagai SEARCH ENGINE seperti GOOGLE, BING, YAHOO, dll, sehingga dapat mempermudah untuk memperoleh INFORMASI yang diinginkan. selain mencari INFORMASI di INTERNET juga dapat dijadikan sebagai sumber REZEKI seperti, membuat BLOG lalu memasang iklan di BLOG dan mendapatkan uang dari para pemasang iklan sehingga para pengguna INTERNET dapat uang sampingan dari INTERNET.
  sebagai pengguna INTERNET menurut saya INTERNET sangat berarti bagi saya, karena saya adalah orang yang memiliki berat badan yaitu 95kg sehingga sangat mustahil bagi saya kalo saya akan menjadi seorang OLAHRAGAWAN. maka dari itu sebagai orang yang lemah di bidang gerak saya mengalihkan kegiatan saya ke INTERNET.
  di bidang OLAH RAGA bagi orang yang senang berOLAH RAGA akan sangat membosankan bagi dirinya jika saat dia ingin berOLAH RAGA namun FASILITAS, ataupun TEMPAT untuk berOLAH RAGA tidak tersedia. nah, begitu juga dengan saya yang senang berselancar di dunia maya atau INTERNET. saya memiliki sebuah pengalamn bersama INTERNET yang membuat saya oo'n sendiri, begini ceritanya:
    pada suatu hari di pagi hari "waktu itu hari minggu" saya bangun dengan suasana mati lampu, berhubungan diluar rumah sedang hujan saya mengurungkan niat saya untuk berangkat ke gereja "JANGAN DITIRU". di pagi yang suram itu saya merasakan sangat membosankan karena satu-satunya hiburan saya "INTERNET" tidak dapat digunakan karena batrai LAPTOP saya yang sudah habis sehingga saya tidak dapat menggunakan INTERNET. setelah lama menunggu "sekitar 13 jam an (karena pada waktu itu PLN sedang ada gangguan)" jam 8 malam lampu pun hidup dan hal itu membuat saya sangat senang, mengapa? karena saya dapat segera menggunakan INTERNET untuk menghibur diri yang sudah merasa jenuh dengan keadaan seharian yang saya anggap membosankan. namun "mungkin pengaruh UNLUCKY DAY" begitu saya akan menggunakan INTERNET dengan MODEM kesayangan saya, ternyata sisa KUOTA di kartu saya tersisa 2MB "TIIDAAAAKKK", karena hal itu saya pun beranjak keluar rumah untuk mencari voucher INTERNET untuk kartu saya, tapi taukah anda? ternyata hari itu hari MINGGU dan suasana sedang GERIMIS dan sudah  malam "at 9pm" toko-toko pun sudah tutup. dengan perasaan kecewa pun saya pulang kerumah dan saya merasa saya tidak hidup pada hari tiu karena satu-satunya hiburan saya "INTERNET" tidak dapat saya gunakan karena faktor keberuntungan yang tidak berpihak kepada saya. mulai saat itu saya beranggapan bahwa SAYA dan INTERNET jika dipisahkan akan menjadi KACAU BALAU.
  terima kasih sudah membaca.