MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

CARA MEMBUAT WEBSITE GRATIS

apakah anda tau tentang WEBSITE ?
WEBSITE adalah sebuah wadah dari berbagai informasi mulai dari MUSIK, BERITA, QUIZ, TUTORIAL DLL yang dimuat oleh seseorang ataupun kelompok. WEBSITE diciptakan sebagai alat pemermudah anda untuk mendapatkan suatu informasi yang anda inginkan sehingga anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan suatu informasi yang anda inginkan. namun, pernahkah terpikir di benak anda untuk membuat sebuah WEBSITE dan berbagi beberapa informasi kepada setiap orang ? jika IYA, anda tentulah harus menggunakan sedikit uang anda untuk membuat sebuah WEBSITE. tapi tenang, bagi anda yang ingin membuat WEBSITE namun anda enggan untuk mengeluarkan uang anda atau anda tidak memiliki uang untuk membuat sebuah WEBSITE, RODA SAUT siap membantu anda untuk membuat WEBSITE gratis.

1. LOG IN ke akun GOOGLE anda. jika anda belum punya akun GOOGLE, anda dapat mendaftar/sign up di WWW.GOOGLE.COM. lalu, ikuti prosedurnya seperti masukkan nama, email, nomor hp dll.
2. jika sudah daftar ke WWW.GOOGLE.COM anda akan membuat WEBSITE gratis lewat BLOGGER. BLOGGER adalah hosting favorite untuk membuat WEBSITE gratis.
3. masuk ke WWW.BLOGGER.BOM. di kiri tengah ada tulisan BUAT BLOG/MAKE A BLOG. klik tulisan tersebut lalu anda akan masuk ke pengaturan awal BLOG. disitu anda harus memilih
a. nama BLOG/WEBSITE beserta linknya
b. tampilan BLOG/WEBSITE
4. jika sudah klik OK/SELESAI/BUAT BLOG dibagian bawah pengaturan dasar dan BLOG/WEBSITE gratis yang anda inginkan sudah jadi dan selesai.

jika anda sudah membuat BLOG/WEBSITE anda pastinya anda ingin tau cara memasang sebuah postingan ataupun menghias BLOG/WEBSITE anda agar lebih menarik sehingga dapat menarik pengunjung untuk datang ke BLOG/WEBSITE anda, anda dapat KLIK DISINI untuk TUTORIAL BLOG, terima kasih sudah berkunjung di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM.