MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

CARA MENUMBUHKAN RAMBUT DENGAN CEPAT


RAMBUT-rambut adalah sebuah pelindung kulit kepala dari sinar matahari agar anda tidak mudah merasakan pusing akibat panas matahari yang terserap di kulit kepala anda. pada wanita RAMBUT juga di bilang sebagai mahkota, mengapa? karena rambut merupakan media yang dapat mempercantik wanita. jadi, selain memiliki fungsi yang baik RAMBUT juga dapat memperindah anda. namun, bagaimana dengan anda-anda yang RAMBUTnya lama untuk tumbuh atau sulit untuk tumbuh? apakah anda merasa resah karena RAMBUT anda lama untuk tumbuh?

disini RODA SAUT akan berbagi sebuah artikel mengenai CARA MENUMBUHKAN RAMBUT DENGAN CEPAT. biasanya orang-orang yang memiliki masalah lambatnya pertumbuhan RAMBUT mereka mempercepat penumbuhan RAMBUTnya dengan cara FISIK. seperti, memijat kulit kapala 3x dalam seminggu sesudah dan sebelum mandi, hingga menggunakan conditioner 3x seminggu agar rambut cepat untuk panjang. namun, kali ini SAYA tidak membahas tentang CARA MENUMBUHKAN DENGAN TEHNIK FISIK namun saya akan berbagi tentang CARA MENUMBUHKA RAMBUT DENGAN CEPAT lewat MAKANAN.

sebenarnya sudah banyak obat-obatan yang dapat dikonsumsi untuk menumbuhkan RAMBUT dengan cepat namun saya akan membahas menumbuhkan rambut dengan mengkonsumsi makanan alami.

1. BAYAM-bayam mengandung banyak ZAT BESI.orangorang yang mengalami kebotakan atau kerontokan karena kurangnya zat besi dalam tubuh. zat besi juga berfungsi sebagai penumbuh rambut alami yang bisa kita dapatkan di sayur BAYAM.
2. TELUR-telur mengandung banyak mengandung protein dan biotin yang berfungsi sebagai pemercantik kulit dan penumbuh rambut alami. sarapa telur di pagi hari pun dapat meningkatkan energy anda hingga siang hari.
3. PISANG dan KISMIN-pisang dan kismis mengandung silka mineral. menurut para ahli nutrisi tersebut mampu mempertebal rambut anda.
dan yang terakhir 4. SAYURAN HIJAU (bayam, brokoli, kangkung, sawi dll)-SAYURAN HIJAU di percaya mengadung vitamin A dan C sehingga dapat menciptakan minyak alami di rambut yang berfungsi sebagai conditioner alami.

sebagai manusia kita tidak boleh merubah apa yang diciptakan TUHAN pada kita hanya untuk memperindahnya. namun, kalau hanya untuk merawat ciptaanNYA KENAPA TIDAK? benar bukan? oleh karena itu rawat lah rambut anda yang sudah diberikan TUHAN kepada anda. terima kasih.