MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

CARA MEMUTIHKAN GIGI



anda memiliki gigi yang kuning karena anda jarang menggosok gigi atau sekarang anda rajin menggosok gigi namun dulu anda jarang menggosok gigi sehingga membuat gigi anda berwarna kuning? sebenranya singkirkan dulu yang namanya jarang menyikat gigi, sekarang kita bicara tentang penyebab gigi kuning selain jarang menyikat gigi dulu.

1. ROKOK-kandungan NIKOTIN pada ROKOK dapat menyebabkan gigi anda KUNING. jika anda ingin GIGI anda menjadi PUTIH saran saya adalah BERHENTI MEROKOK bagi anda para PEROKOK
2. KOPI-KOPI mengandung KAFEIN yang dapat membuat gigi KUNING apalagi jika anda suka kopi yang MANIS ini akan membuat anda dapat masalah gigi 2x lebih. karena GULA juga dapat menyebabkan gigi KEROPOS. bagi anda yang suka minum KOPI saran saya adalah KURANGI mengkonsumsi KOPI, cukup 1x sehari di pagi hari.

jika anda sudah mengikuti saran SAYA diatas nah sekarang saatnya kita membahas CARA MEMUTIHKAN GIGI. disini SAYA tidak akan membahas CARA MEMUTIHKAN GIGI dengan cara KIMIAWI namnu dengan cara ALAMI. disimak ya.

1. SIWAK-SIWAK adalah sebuah akar atau dahan pohon SIWAK yang berfungsi sebagai pasta gigi alami. SIWAK sudah lama digunakan oleh orang-orang di TIMUR TENGAH sebagai alat untuk menggosok gigi. namun, jika anda ingin menggunakan SIWAK usahakan siwak tersebut BERSIH dan LEMBUT agar gusi anda tidak RUSAK.
2. KULIT JERUK-KULIT JERUK dapat memutihkan gigi anda karena vitamin C yang terkandung didalamnya. cara menggunakannya adalah dengan mengupas KULIT JERUK lalu menggosokkan bagian dalam KULIT JERUK ke gigi anda yang kuning.
3. STAWBERRY-mengkonsumsi buah STAWBERRY dapat memmutihkan gigi? mengapa? saya juga tidak tau, hehe. yang pasti menurut para ahli mengkonsumsi buah STRAWBERRY dapat memutihkan gigi, apalagi dipadukan dengan buah APEL ataupun NANAS.
4. RUTIN MENGGOSOK GIGI-semua orang juga tau kalau RUTIN MENGGOSOK GIGI dapat menghilangkan kuning pada gigi oleh karena itu RUTINLAH untuk menggosok gigi setelah sarapan pagi dan sebelum tidur.
dan yang terakhir 5. BERHENTI MEROKOK-bagi anda para perokok jika inggin mendapatkan gigi yang PUTIH berhentilah MEROKOK karena rokok sangat banyak mengandung hal negatif karena rokok mengandung NIKOTIN yang dapat menyebabkan KANKER, SERANGAN JATUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN PERNAFASAN dll.

mulai lah untuk hidup sehat, karena SEHAT adalah kunci kebahagiaan.