MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

5 BAND METAL TERBAIK DI DUNIA


berikut adalah 10 band metal ternaik di dunia.

1. manowar
manowar adalah band beraliran power metal yang lirik-lirik pada setiap lagunya merupakan sebuah fantasi yang menceritakan sebuah kesatria dan perjuangan seorang pejuang.

2. celtic frost
celtic frost adalah band beraliran gothic metal yang sangat berpengaruh di zamannya (1985-1995). celtic frost merupakan band pencetus tehnik-tehnik dalam vokalisasi di musik metal karena celtic frost lah band pertama yang menggunakan tehnik vokal yang tidak lazim didengar namun membutahkan tehnik yang sulit untuk dapat menirunya.

3. motor head
motor head adalah band beraliran heavy metal namun lantunannya agak mirip dengan thrash metal, maka dari itu motor head juga disebut-sebut sebagai pencetus musik thrash metal dan motor head pun mendapatkan gelar sebagai new wave of heavy metal et thrash metal.

4. metallica
siapa yang tidak tahu dengan band metal yang satu ini. metallica. metallica adalah band beraliran heavy metal yang sanagt terkenal karena lantunan musiknya yang terkadang menggunakan ketukan seperti progresive yang membuat musiknya sedikit berbeda dari band metal lain.

5. black sabbath
black sabbath adalah band metal pertama yang pernah ada di seluruh antariksa. maka dati itu, black sabbath disebut-sebut sebagai god of the metal religion. hits pertama mereka ditahun 1969 yang berjudul evil woman langsung menarik hati 25% manusia di bumi.