MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI


RODA SAUT - jerawat adalah sebuah penyakit kulit yang biasanya cenderung berada di wajah. banyak penyebab terjadinya jerawat pada wajah, seperti: jarang mencuci muka, sering makan-makanan yang panas (gorengan), kacang-kacangan dll. namun, taukah anda cara menghambat atau menyembuhkn atau menghilangkan jerawat pada wajah anda? jika tidak silahkan simak tips menghilangkan jerawat versi RODA SAUT dibawah ini.

1. obat oles dari pepaya 
caranya gampang: a. ambil 2 buah daun pepaya yang sudah tua. b. jemur daun pepaya yang sudah tua hingga agak kering (biasanya 1 hari sudah bisa digunakan). c. lumat daun pepaya dan campurkan dengan air hangat. d. peras air daun pepaya kedalam sebuah wadah. e. oleskan sari air daun pepaya yang sudah diperas ke wajah anda yang berjerawat.

2. masker bawang putih
a. tumbuk beberapa butir bawang putih. b. oleskan ke jerawat yang ada di wajah. c. tunggu sekitar 5menitan. d. bilas dan lakukan hal ini 3 kali seminggu.

3. obat oles dari putih telur
a. pisahkan putih telur dari kuningnya. b. oleskan putih telur ke jerawat di wajah anda. c. tunggu sekitar 15menitan. d. bilas sampai bersih dan lakukan 2 kali seminggu.

demikian tips cara menghilangkan jerawat secara alami dari RODA SAUT. semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.