MENU

SELAMAT DATANG di WWW.RODASAUT.BLOGSPOT.COM. disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari KESEHATAN, TUTORIAL BLOG dan banyak lagi. jika ada artikel yang kurang jelas karena adanya kata-kata yang tidak jelas atau kurang, saya mohon untuk mengirim kritikan anda ke email rodasaut708@yahoo.co.id. terima kasih.

MAKANAN YANG BAIK UNTUK TULANG



tulang adalah organ yang sangat penting bagi tubuh, tanpa tulang manusia tidak dapat melakukan apapun hingga terjadinya kematian. namun, taukah anda makanan apa yang sangat penting bagi tulang sehingga membuat tulang menjadi lebih kuat? simak tips-tips dari roda saut dibawah ini.

1. mengonsumsi brokoli
brokoli adalah sebuah sayuran hijau yang berbentuk seperti rambut keribo yang mengandung vitamin d dan mengandung kalsium dengan jumlah besar dang dapat memperkuat tulang.

2. meminum susu
semua orang juga tau bahwa susu adalah satu-satunya minuman yang dapat memperkuat tulang karena mengandun banyak kalsium yang 3x lebih banyak dari brokoli sehingga dapat memperkuat tulang lebih kuat 3x lipat.

3. mengonsumsi keju.
keju merupakan hasil fermentasi dari susu yang disimpan dalam suhu dibawah 10derejacelcius yang disimpan dalam jangka waktu 1 minggu yang dapat melipatgandakan kalisum yang terkandung dalam susu sehingga sangat berguna sebagai pemerkuat tulang dan gigi.

maaf kalau ada banyak kekurangan dari artikel ini karena kesalahan datangnya dari saya dan kelebihan datangnya dari TUHAN. terima kasih dan tetaplah hidup sehat.